WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Minggu, 11 September 2011

[Fivers Five Minutes Keep One Heart] sayangku tak kan bisa menjadikan dirimu....aku...

sayangku tak kan bisa menjadikan dirimu....aku...
Dimas Verla Fivers 11 September 15:10
sayangku tak kan bisa menjadikan dirimu....aku tak kan munkin bersamamu...

sayang ku tak kan bisa.. temanimu selama nya.. karna aku..telah bersama di...rinya...........

Aku dan kamu....tak kan bisa tuk bersama.... saat ini...

karna aku tlah ada yang... memiliki......

Aku dan kamu....tak kan munkin tuk bersama selamanya...... munkin nanti waktu dan tempat berbeda......

Sa..atku takkan bisa temanimu selamanya karna aku telah..bersama di..rinya..............

Aku dan kamu.... tak kan bisa tuk bersama saat ini......
karna aku ..tlah ada yang..memiliki....
aku dan kamu...tak kan munkin.. tuk bersama ...selamanya....munkin nanti waktu dan tempat berbeda......

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar: