WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Minggu, 11 September 2011

[Fivers Five Minutes Keep One Heart] * MASIHKAH AKU pantas untuk mencintaimu...

* MASIHKAH AKU pantas untuk mencintaimu...
Dimas Verla Fivers 11 September 15:08
* MASIHKAH AKU pantas untuk mencintaimu sekalipun kau tak mencintaiku,...tetapi aku disini tetap BERTAHAN dan SELALU MENUNGGUMU sampai kau mau mencintaiku..
* aku akan selalu MENAHAN PERIH luka dihati nie...sekalipun hati nie tersa HAMPA sungguh aku TAKKAN RELA bila melihat mue dgn FIVERS sekarang aku telah berpaling hati kini AKU TERGODA dgn AISYAH walau dirimu SEMAKINKU KEJAR SEMAKINKAU JAUH aku berharap kau KATAKAN SEBENARNYA dan JANGAN SAKITI hati nie dgn cintamu aku ingin bertanya apakah dirimue tak pernah merasa BERSALAH ......
* SUMPAH MATI aku telah jatuh cinta pada mue kau adlah PUJAAN HATI dalam hidupku..kau bagaikan BIDADARI yang selalu menerangi hidupku....yang ku miliki kini hanyalah dirimue dan TEMAN BIASA ku,...SALAH APA diriku ini padamue hingga kau menyakitiku
* aku hanya bisa memohon AMPUNI AKU telah menduakan mu..sekarang aku ingin AMBILKAN BULAN untukmu sebelum AKU DAN KAMU berpisah...aku hanya ingin ucapkan SALAM TERAKHIR dan ucapkan SELAMT TINGGAL untukmue...sayang q.....................

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar: