WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Selasa, 06 September 2011

[FICOUS V MINUTES] mengapa kau pergi, mengapa kau pergi

mengapa kau pergi, mengapa kau pergi di saat...
Jamal Boedaxz Fourthall 06 September 16:17
mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
di saat aku mulai mencintaimu
berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidupku
menyendiri lagi, menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hariku
di saat aku terbangun dari tidurku
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu datang dan temui aku
kan ku katakan padamu aku sangat mencintamu.,.,.,
Dadali – Di Saat Aku Mencintaimu
liriklaguindonesia.net
Kumpulan Lirik Lagu Indonesia Terbaru Dan Terpopuler

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar: