WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Minggu, 19 Juni 2011

Bls: [Fivers Five Minutes Keep One Heart] Hey fivers...!!

Kalian tega bgt ce...!!! Aisah tu dh janji ma aku..low dya akan satu hati ma aku...!! Kurang Asem...aisahku djadikn pembtu..!! Ga pnya kprimanusiaan km plends...hehehe keep 0ne Heart
Rezky Maulana Ageagecendirie 19 Juni 9:08
Kalian tega bgt ce...!!! Aisah tu dh janji ma aku..low dya akan satu hati ma aku...!!
Kurang Asem...aisahku djadikn pembtu..!! Ga pnya kprimanusiaan km plends...hehehe
keep 0ne Heart
Riwayat Komentar
Yienfivers Cllalluchayank Rizkyforeverz
Yienfivers Cllalluchayank Rizkyforeverz19 Juni 9:04
dy tuch kerja d'rumah ku,udah aku kontrak seumur hidup,jd dy gk akan pulang"....hehe
fiss.....keep one heart
Rhaa Dantcelalufivers Clluadhauntuksahabatt
Rhaa Dantcelalufivers Clluadhauntuksahabatt19 Juni 8:55
dy pRgy tUk cry sElingkUhn tUch !!
dant ky.a takan kmbli !!
Kiriman Asli
Rezky Maulana Ageagecendirie
Rezky Maulana Ageagecendirie19 Juni 8:33
Hey fivers...!!
Dh 1 th lebih si aisah pergi..tp mpe skrg dya ga jg pulang2..
kalian taw ga kmn Aisah pergi..?? N kpn dya pulang..???
Keep 0ne Heart...

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar: