WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Rabu, 08 Juni 2011

Bls: [Fivers Five Minutes Keep One Heart] perhatian,

LuphiechieBebegjeleg FiversRoelhillmaniacs Richie'sMyluph mengomentari kiriman R Fitri Nurfiverssejatie di Fivers Five Minutes Keep One Heart.
bner bget ,,,,,,  enak adja ngehiha gtu ,,, huft awas adja klo ktemu gue bwain pedang 15 meterrrr
LuphiechieBebegjeleg FiversRoelhillmaniacs Richie'sMyluph 08 Juni 6:53
bner bget ,,,,,,

enak adja ngehiha gtu ,,, huft awas adja klo ktemu gue bwain pedang 15 meterrrr
Riwayat Komentar
IkhafiversV-minutes S'lalucaiinkqmu
IkhafiversV-minutes S'lalucaiinkqmu07 Juni 16:50
eaa eaa eaa
brni2.a dy hina2 band kesyngn xta2...
eaa gx kaaaaaaaaa
LuphiechieBebegjeleg FiversRoelhillmaniacs Richie'sMyluph
LuphiechieBebegjeleg FiversRoelhillmaniacs Richie'sMyluph07 Juni 16:40
ssseeetttuuuujjjjuuuuuu

MAMPUS adja tu sno iang brani"na ngehina yayanxQ FM ,,

cpa iang ngehina FM gue mcukin k neraka
IkhafiversV-minutes S'lalucaiinkqmu
IkhafiversV-minutes S'lalucaiinkqmu07 Juni 16:29
eaa dri pda band kesayangn xta2 d hina2 trs..
manx slh.a FM appa..

mendingn xta hina lg tuhh yg uddh hna2 FM...
Feri Fivers SedJati
Feri Fivers SedJati07 Juni 15:36
. yach kesel gw kal0 ada yg hina FM. .
Anggie Sathu Hatie Cikampek
Anggie Sathu Hatie Cikampek07 Juni 11:00
bnr apanya pit
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
R Fitri Nurfiverssejatie
R Fitri Nurfiverssejatie07 Juni 6:42
perhatian,
are you readyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ??????????????????????????????????????????????

eh kamu vansnya st12 alias st setia, sama superman is deat, jangan pernah lu nginjek'' dan ngehina band kesaiyangan gua five minutes,, jangan mentang '' st12 sam superman is deat dah trkenal kepenjuru asia,lo biszha seenaknya ngehina five minutes,, gila sumpah gue sakit hATII pasz lho bilangx gitu.. jangan pernah laghiie lho ngehina five minutes dan fivers.. keluar lho darie kehiduan gua.. daszarr

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Tidak ada komentar: