WELCOME

TERIMA KASIH...BERARTI KAMU SUDAH 1X BERKUNJUNG KESINI

Fivers Satu Hati

Fivers Satu Hati
fivers cikampek

Five Minutes

Five Minutes

MENU UPDATE KU

Sabtu, 14 Mei 2011

"Nhie Fivers Agapori" mengirimi Anda pesan di Facebook...

Hahahaha.. Iya dah..ku tunggu kdtangan mu..haaaaseeekkk preetz..
Nhie Fivers Agapori
Hahahaha..
Iya dah..ku tunggu kdtangan mu..haaaaseeekkk preetz..
Riwayat Percakapan
DRha Rockmantic Vminutes Fivers
DRha Rockmantic Vminutes Fivers14 Mei 6:27
bolehhh tuhhh,,,

tpi nnti kl FM perform d tangerang lgi yaa,,,
baru dh aq k Tangerang,,,Insya Alllah,,,
hhe

cz lumayan jauh jga cc,,, '_'
Nhie Fivers Agapori
Nhie Fivers Agapori14 Mei 6:22
ke tanerang ajj deh..hhee
DRha Rockmantic Vminutes Fivers
DRha Rockmantic Vminutes Fivers14 Mei 6:20
ayyuuuu,,, mau jlan kmna??

k Paris,,,ato k London??? :D

hhehehehe
Nhie Fivers Agapori
Nhie Fivers Agapori14 Mei 6:15
ayuu ath..hhaa
DRha Rockmantic Vminutes Fivers
DRha Rockmantic Vminutes Fivers14 Mei 6:15
hahahaha bolehh,,,bolehhhh,,,, ^_^

View Conversation on Facebook · Reply to this email to message Nhie Fivers Agapori.

Tidak ada komentar: